Senin, 28 Mei 2012

Alhamdulillah, akhirnya netbuk saya kembali normal.  Saya bisa mengetik, browsing, dan lain sebagainya.  Kemarin selama dua hari netbukku satu-satunya rusak. Sepertinya karena terjadi kegagalan sistem. Selama dua hari itu saya uring-uringan karena tidak bisa mengerjakan tugas kuliah. Deadline sudah menanti di depan mata. Hari sabtu dan Minggu semua tempat servise resmi tutup. Alhasil saya harus bersabar menunggu hingga hari senin (sekarang) untuk membawa ke tempat service. Sebenarnya kalo cuma urusan install ulang sih gampang. Pakai saja software wondows bajakan dan semua program aplikasi bajakan. Beres deh, data-duta juga bisa diselamatkan dengan memindahakn terlebih dahulu ke drive D. Jika di pikir-pikir sayang juga sih kalo netbuk yang awalnya terprogram windows starter asli lalu menggunakan yang bajakan. Kan sebagai mahasiswa hukum, saya mengerti dan  menghargai copyright. Maka untuk menyelamatkan program wondows starter yang genuine saya harus mengunggu hingga senin ini. Syukur programnya masih bisa diselamatkan dengan mereset ulang. Si penservice tentunya yang mengerjakan semuanya.

Nah, sebenarnya saya masih bingung mau nulis apa sekarang. Jujur saja setelah perjalanan terakhir yang saya lakukan yakni seminggu yang lalu. Saya ke Jakarta dan Bekasi. Ada keperluan yang sangat urgent. pertama, bertemu keluarga, kedua bertemu dokter gigi, dan ketiga bertemu seseorang yang sepesial. yah, tidak ada yang ingin aku ceritakan dari perjalanan itu. Cukup melelahkan dan memakan waktu.

Tadi siang saya mendapat inspirasi untuk menulis masa kenakalan saya pas kecil. awalnya sih saya teringat masa kecil gara-gara membaca catatan di facebook mba Dita Widodo. catatan ait menceritakan tentang kelakuan seorang anak di panti asuhan. sedikit memberi komentar pada catatan itu dan dibalas mba Dita. lalu meulai tersirat mengapa kenakalanku pas waktu kecil tidak aku tulis saja ya. heheheh

Sangat panjang dan lebar tentunya cerita masa kecil itu.
Dulu pas duduk di sekolah dasar saya sangat nakal. saking nakalnya sempat saya tinggal kelas sekali. bahkan tidak ada anak yang mau berteman dengan saya. ini adalah kenayataan. di kelas saya tidak berkomunikasi,  hanya diam saja. kelakuan saya aneh karena suka mengerjai teman-teman bahkan Bapak guru. Pernah suatu saat saya berkelahi di kelas. saya memukuli kawan saya hanya karena saya ditertawakan atau di ledek. Menulis dan menggambar? saya tidak bisa. Sekolah TK pun tidak. Langung SD kelas satu. Saya ingat waktu itu teman-teman saya pada naik kelas dua tetapi saya kok tidak ya? setelah naik kelas dua dan tiga pun masih nakal.  suatu ketika juga saya mengerjai kepala sekolah. waktu itu ketika kepala sekolah masuk, saya bersembunyi di dalam lemari. kepala sekola mengacari-cari saya. hehehehe

ya, mungkin baru sebagian cerita ini. mungkin lain kali akan saya update dengan cerita yang lebih panjang. Mata ini tidak bisa diajak kompromi rupanya. Sudah ngantuk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar