Minggu, 27 November 2011

terimakasih...buat wanita yang sudah mau nemenin nonton malam mingguan,
mungkin bukan sesuatu yang spesial buat kamu... tetapi momen itu sangan spesial buat saya

maaf atas segala kekurangan dan segala sesuatu yang tidak mengenakan,

malam itu akan saya kenang selamanya...
jujur kamu telah memberikan suntikan semangat buat saya dalam menjalani hidup ini...
saya mungkin agak berbeda dengan yang pria-pria yang lain, yang ideal, keren atau wah buat kamu..
saya akan tetap begini dan tidak akan pernah menjadi wah atau ideal dimata kamu...
 tetapi itulah saya...
saya tidak bisa berperan sebagai sosok pria dimata kamu, karena saya hanya berusaha menunjukkan 
ketertarikan saya atas sosok wanita yang kebetulan adalah kamu. entah kenapa, karena kebetulan atau
bagaimana...
malam itu bagaikan mimpi buat saya.. kamu mau bertemu dan berbicara dengan saya.. 
tetapi tetap saja kamu sangat jauh dan tidak dapat disentuh... walaupun dihadapan kmu adalah saya,
tetapi yang ada dipikiranmu mungkin dia , its ok.. aku memang bukan siapa-siap buat kamu...
sekali lagi terima kasih...
terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar