Kamis, 24 November 2011

Cinta

apa yang terjadi jika diri kita tidak masuk kriteria cowok wanita yang kita sukai? di tolak, dicuekin, di anggap nomor kesekian. terus apa yang harus di perbuat? bunuh diri karena cinta di tolak , pasrah dan terima nasib atau berusaha meraih kriteria tersebut...nah loh? bingung deh...
yang jelas sudah banyak berita bunuh diri karena cinta di tolak,  jika kamu adalah salah satu tersangka bunuh diri itu , maka aku gak ikut-ikutan . heheh serem.. (masak pocong bisa baca Blog?) karena itu salah elu sendiri milih jalan bunuh diri. piss....  kalo lu pasrah aja maka hidup lu gak akan banyak beruba. ada ayatnya tuh , seorang kaum tidak akan berubah jika tidak tidak berusaha sendri, yah seperti itulah ya...(ustad gadungan) dan jika berdiam diri maka akan terpuruk dan menyalahkan orang lain , orang tua, bahkan tuhan. Tambah dosa kan?
heheh
Pilihan aku sih lebih baik berusaha menjadi yang terbaik. siapa tau cewek yang pernah aku deketin akan menerima aku yang sekarang.. (berubahnya ky ARTIS korea kali?) yah itung-itung undian berhadiah, kualitas hidup meningkat dan merasa lebih pede...( Pede banget ni bocah) walaupun gak jadi jaminan 100 persen. at least gw dah berusaha menjadi yang terbaik.

yang jadi pertanyaan adalah mengapa tuh cewek bisa nolak  dan apa yang menyebabkan  tidak masuk kriterianya? buktinya dia selalu menghindar... hmmm
itu yang susah. karena cewek sering bohong, banyak alasannya. ya  harus ngaca sendiri.. kira-kira kenapa tu cewek selalu menghindar kalo dideketin. nah kalo udah nyadar baru intropeksi diri.

huff.. ternyata menulis  capek... ( mending copaste aja dah.. )

yang jelas begini :

kadang rasa cinta tumbuh bukan hanya pandangan mata atas kerupawanan semata. lebih dari itu karena kebiasaan, karena pekenalan sejak lama atau karena gengsi.  ketika dia memberikan respon , mungkin aku menilainya sebagai harapan atau bisa hanya sekedar respect saja. mungkin dia takut atau malah kualat kalo secara terang-terangan menjelek-jelekkan cowok...( cowoknya aku maksudnya .. heheh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar